logo bawean

on . Hits: 124

STAKEHOLDER,S DAYS KPPN SURABAYA II TAHUN 2024

Rabu, 07 Februari 2024. Kuasa Pengguna Anggaran selaku Sekretaris Pengadilan Agama Bawean, Bapak M. Ali Mahfud menghadiri kegiatan Stakeholder Day di KPPN Surabaya II. Kegian tersebut berdasarkan undangan Kepala kantor KPPN Surabaya II Nomor : UND-13/KPN.1602/2024 perihal undangan Stakeholder's Day Mitra kerja KPPN Surabaya II Tahun 2024. Tujuan diadakan kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan layanan pada KPPN Surabaya II serta intimasi dengan para satuan kerja mitra kerja KPPN Surabaya II.

Acara ini dilaksanakan di Aula GKN Surabaya II Lantai 4 pada pukul 08.30 WIB. Rundown dalam acara tersebut diawali dengan pemutaran video antikorupsi yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sebelum sambutan dari Kepala Kantor KPPN Surabaya II. Panitia KPPN Surabaya II, menampilkan pertunjukkan tari dengan tema "Kemenkeu Menari".

Dalam sambutannya, Kepala Kantor KPPN Surabaya, Bapak Marno menyampaikan acara Stakeholder Day sebagai wahana evaluasi kinerja dan mencari masukan langsung dari satker untuk meningkatkan pelayanan KPPN Surabaya II. Disampaikan pula komitmen KPPN Surabaya II terhadap pemberantasan korupsi dan antigratifikasi. "Satker diminta berkomitmen menjalankan aturan yang ada dalam pelaksanaan anggarannya dan tidak memberikan imbalan kepada pejabat atau pegawai KPPN Surabaya II. Menurutnya, pelayanan yang diberikan KPPN Surabaya II gratis, tidak dipungut biaya serupiah pun. "Apabila ada pejabat atau pegawai KPPN yang meminta imbalan pelayanan baik berupa uang, barang, fasilitas lainnya, para satker diharapkan melaporkan kepada Kepala Kantor KPPN Surabaya II dan pejabat lainnya atau melalui saluran lain yang disediakan Kementerian Keuangan," ujarnya.

Pada rundown kegiatan penandatanganan komitmen bersama, dilakukan oleh Kepala Kantor KPPN Surabaya II beserta 2 perwakilan satker mitra kerja. Dimana salah satu peserta perwakilannya adalah Pengadilan Agama Bawean. Merupakan suatu kebanggaan bagi Pengadilan Agama Bawean ditunjuk sebagai perwakilan dalam melakukan penandatangan komitmen bersama.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap satker atas pelaksanaan anggaran tahun 2023, pada acara tersebut juga dilaksanakan 'pemberian Penghargaan'. Dalam kegiatan itu, KPPN Surabaya II memberikan piagam penghargaan bagi satker berprestasi dengan berbagai kategori. Kategori tersebut antara lain Satker dengan penyampaian data kontrak tahun 2024 tercepat, Satker dengan porsi KKP 75%, Satker dengan Digipay tercepat, dan Satker dengan IKPA terbaik TA 2023. Pengadilan Agama Bawean berhasil mendapatkan penghargaan sebagai peringkat I sebagai Satuan kerja peraih IKPA terbaik tahun 2023 kategori Pagu Kecil Kurang dari 25 Miliar dengan Bobot 90% dan 100% dengan Nilai IKPA 100. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini benar-benar bisa meningkatkan kompetensi dari para mitra kerja KPPN Surabaya II.


Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BAWEAN

Jl Masjid Jami' No.03 Sangkapura, Bawean Gresik

082120205552

0325-421005

0325-424269

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © 2021 Tim IT Pengadilan Agama Bawean