logo bawean

Written by Super User on . Hits: 3095

logopabawean

 


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah segala puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT. Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Saya selaku Ketua Pengadilan Agama Bawean mengucapkan :

"Selamat Datang di Official Website Pengadilan Agama Bawean"

Atas rahmat dan hidayah Allah SWT, Pengadilan Agama Bawean telah selesai melakukan perbaikan website dengan template yang baru dan content yang yang lebih lengkap dan sesuai dengan website yang ditetapkan oleh Badilag Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pembuatan dan perbaikan website ini didasarkan oleh komitmen kuat pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Bawean untuk memberikan layanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan.

Website ini wujud akuntabilitas dan transparasi Pengadilan Agama Bawean atas ketersediaan informasi yang terkait dengan semua pelayanan yang ada. Informasi yang ada di website ini lengkap baik terkait kepaniteraan maupun kesekretariatan, mulai yang terkait dengan profil pengadilan, pelayanan perkara, jadwal sidang, putusan, SOP, renstra, program kerja, anggaran, pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), tata cara informasi dan pengadaan lain-lain.

Bagi Pengadilan Agama Bawean, senyum kepuasan pencari keadilan adalah tujuan utama kami. Suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri jika kebutuhan pencari keadilan terkait informasi atau apapun yang berhubungan dengan Pengadilan Agama Bawean dapat dilayani dengan baik. Mereka dapat mendapatkan informasi yang dibutuhkan tanpa harus datang ke kantor sehingga lebih efektif dan efesien.

Semoga kehadiran website Pengadilan Agama Bawean dapat memberikan manfaat dan menerapkan media informasi yang interaktif dan dinamis, baik untuk kalangan sendiri maupun kalangan publik.

Salam hangat dari kami, Keluarga Besar Pengadilan Agama Bawean.

Wassalammualakuim, Wr. Wb 

 


Ketua PA Bawean 

 

Achmad Kadarisman, S.HI., M.H

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BAWEAN

Jl Masjid Jami' No.03 Sangkapura, Bawean Gresik

082120205552

0325-421005

0325-424269

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © 2021 Tim IT Pengadilan Agama Bawean