Profil Pejabat & Pegawai

Mekanisme Pengaduan

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Bawean kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Bawean dan Pengadilan Agama Bawean akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Bawean

A. Secara lisan
- Melalui telepon (0325) 421005 atau hotline sms di nomer ''0821 4218 7361  '' , yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
- Atau dengan datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Mojokerto  di alamat Jl. Masjid Jami' Nomor : 03 Sangkapura - Gresik Jawa Timur.
B. Secara tertulis
- Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Mojokerto, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faxsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di Jl. Masjid Jami' Nomor : 03 Sangkapura - Gresik Jawa Timur.
- Melalui e-mail : pelayanan@pabawean.go.id
- Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.
C. Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Bawean
- Pengadilan Agama Bawean akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
- Pengadilan Agama Bawean akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
- Pengadilan Agama Bawean akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
- Pengadilan Agama Bawean hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.