Profil Pejabat & Pegawai

Kunjungan Tim Penilai dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya (Bagian I)

Bawean, 28 Februari 2017 - Pengadilan Agama Bawean pada hari ini telah kedatangan TIM Penilai dari PTA Surabaya, hal ini dilakukan dalam rangka penilaian Pengadilan Agama Terbaik se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya/ Jawa Timur.

Dalam kunjungannya kali ini terdiri dari 3 orang 1 Hakim Tinggi Drs. H. M. Ichsan Jusuf, S.H, M.Hum, 2 Pegawai PTA Surabaya yaitu Hj. Siti Rofi'ah, S.H dan Priyo Setiawan, S.Kom.

Ketiganya sampai di Dermaga Pulau Bawean sekitar pukul 13.00 WIB dan disambut dengan ombak yang tenang serta cuaca yang sejuk karena seaat yang lalu terjadi hujan yang cukup lebat disini. Kesan pertama yang telah disampaikan oleh rombongan kepada kami adalah Bawean pulau yang indah, dengen pemandangan yang eksotik serta bersih. Sesaimpainya romobongan dikantor langsung disambut oleh seluruh Pegawai PA Bawean mulai dari Wakil Ketua, Hakim, dan Semua pejabat serta staf terut serta dalam penyambutan rombongan.

Setelah rombongan melaksanakan shalat dzuhur di Masjid Jami sangkapura (depan PA Bawean) mereka dengan segera melakukan briefing kepada tim untuk apa yang harus dilakukan dalam penilaian kali ini. Sampai saat ini penilian yang dilakukan oleh tim dari PTA Surabaya masih berlangsung. (Tim Web - Wsw Dinata)